twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Sunday 25 November 2012

Selamat Hari Guru Nasional !!!

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Sekarang ada posting yang berkaitan dengan hari guru nasional nih..

oke, langsung to the point aja.

      "Guru", siapa yang enggak tau arti dari satu kata itu??? Pasti semua orang tahu apa yang disebut dengan guru. Menurut saya, guru itu orang yang sangatlah berjasa. Jasanya enggak bisa dihitung.. Banyak ilmu yang dia berikan kepada kita. Pasti temen-temen pernah dimarahi guru kan?? heheh pasti kalo kita dimarahi guru ada sebuah pertanyaan yang muncul, "Kenapa guru memarahi kita??". Dari setiap kata yang keluar dari mulut seorang guru bakal ada manfaatnya.
      Sejak pertama kali kita sekolah, mulai dari TK, SD sampai kita bersekolah di perguruan tinggi pasti banyak sekali Guru yang sudah kita jumpai.. Semakin banyak guru yang kita jumpai, maka semakin banyak juga ilmu yang kita dapatkan. Coba temen-temen renungkan apa yang bisa kita lakukan untuk menandingi jasa guru-guru kita? Kita sebagai seorang murid harus membuat guru-guru kita bangga. Jangan karena kita sudah lulus atau jauh dari mereka kita bisa melupakan mereka.
      "You'll never forget a good teacher". Kamu tidak akan melupakan seorang guru yang baik. Bagaimanapun caranya, kita enggak boleh melupakan seorang guru. Meskipun guru kita sudah tidak ada di sisi kita, ilmu yang mereka berikan selalu ada di sisi kita. Buat mereka bangga.. Buat mereka bangga dengan prestasi yang kita perjuangkan selama ini.
   

                                   SELAMAT HARI GURU NASIONAL !!!


Guru, jasamu tak akan kulupakan..


Sekian postingan kali ini,
Semoga bisa bermanfaat buat temen-temen semua.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

1 comment:

 

Followers

Instagram